Jalur yang Unik dan Indah di Seluruh Dunia

Ada ribuan jalan di seluruh dunia dikenal untuk lingkungan alami mereka dan pemandangan yang menakjubkan, tetapi tidak banyak jalur yang unik. Banyak orang di seluruh dunia datang ke tempat-tempat tersebut untuk menikmati jalan yang indah dan unik. Anda ingin mengetahuinya, simak disini melalui 15 jalur yang paling indah dan unik dari seluruh Dunia.

1. Ha'ikū Stairs, Hawaii
Ha'ikū Stairs, Hawaii
Tangga Haiku adalah jalur hiking curam di pulau Oahu, Hawaii. tangga yang terkenal ini digunakan untuk naik ke puncak pegunungan Koolau. Tangga naik 2.800 kaki (850 m) ke sebuah tebing hampir tegak lurus dari dasar Haiku Valley puncak Puu Keahi sebuah Kahoe.

2. Bamboo Path, Jepang
Bamboo Path, Jepang
Sagano Bamboo Grove terletak di daerah Sagano Arashiyama dari Kyoto (sekitar 25 menit dari pusat Kyoto). Ini adalah hutan yang indah dengan sebuah jalan melalui tengahnya. Pagar dari jalan masih dibuat dari ranting dan batang bambu yang jatuh seperti yang digunakan di hampir setiap tempat di Jepang Daratan.

3. Santorini Path, Greece
Santorini Path, Greece

Santorini Path adalah jalan zigzag dari laut ke kota yang ditutupi dengan batu dan banyak memiliki sudut, jarak dari satu ujung ke ujung adalah 1300 meter atau 4.265 kaki. Ada 657 empat-inci(10 cm) anak tangga di sepanjang jalan, dan tangga alami ini bisa menjadi program latihan yang sangat baik untuk kesehatan.

4. The Dark Hedges, UK
The Dark Hedges, UK
Ini jalan dari pohon beech yang dikenal secara lokal sebagai "pagar gelap" diperkirakan telah ada sekitar 300 tahun. Ada lebih dari 100 pohon beech yang hidup di sepanjang garis Jalan Bregagh yang dekat desa Stranocum di County Antrim, Irlandia Utara. Pohon-pohon tersebut membentuk busur di atas jalan dan ada kekhawatiran bahwa beberapa pohon menghadirkan risiko bagi pengguna jalan karena kondisi mereka.

5. Tunnel of Love, Ukraine
Tunnel of Love, Ukraine
Salah satu terowongan yang paling indah di Dunia dapat ditemukan di dekat kota Klevan di Ukraina - Terowongan Cinta. Hal ini sebenarnya sebuah terowongan kereta yang dikelilingi pohon. Ini menjadi daya tarik di daerah tersebut dan juga salah satu tempat paling indah di Ukraina.

6. Plitvice Lakes Paths, Croatia
Plitvice Lakes Paths, Croatia
Kroasia Taman Nasional Plitvice Lakes, yang telah termasuk dalam daftar UNESCO World Heritage sejak 1979, secara luas dikenal untuk danau enam belas yang terjun. Dengan tujuan membawa ekosistem ​​hutan lebih dekat dengan pengunjung dan mempromosikan nilai-nilai alami dari taman, dua jalur rekreasi pendidikan telah dibuka: yang panjangnya 9 km "Plitvica" dan panjang 21 km "Corkova Uvala".

7. Great Wall Path, China
Great Wall Path, China
Tembok Besar China tidak lagi membentang sepanjang 4.200-nya panjang mil (6,700 km) yang tanggal ke Dinasti Ming - sekitar 30% hampir lenyap.

8. Wisteria Tunnel, Jepang
Wisteria Tunnel, Jepang
Wisteria, (dikenal sebagai Fuji di Jepang), adalah pohon anggur kuno berbunga Jepang. Pada pertengahan April tanaman ini mulai mekar. Efeknya menakjubkan, tergantung lembut mekar dalam berbagai warna dari cahaya merah muda, ungu, kuning, dan merah. Ini kebun aneh yang menakjubkan dan inspiratif.

Itulah beberapa jalur yang paling unik dan indah di seluruh dunia. setelah melihat2, apakah anda tertarik?
kalau iya, tunggu apalagi.. :)

Post a Comment

0 Comments